Warga Komplek Duta Asri Sepatan Antusias Sambut Hut RI Ke 77 Tahun

/ 17 Agustus 2022 / 8/17/2022 02:18:00 PM

 



Tangerang, Police Watch.News,_Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, Warga Komplek Perumahan Duta Asri Rt 06/08, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang gelar pengajian dan lomba di komplek Perumahan Duta Asri.

Ditemui di sela sela kegiatan kemerdekaan Hut RI ke 77 Tahun Ketua Rt 06/08 Perumahan Duta Asri Cadas Basuki menuturkan, Alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib. Peringatan Hut RI ke 77 Tahun ini luar biasa meriah dan penuh kegembiran ini berkat gotong royong warga dalam kegiatan yang ada dari perlombaan mau pun pengajian.


"Saya berharap tahun tahun akan datang bisa lebih baik lagi dan lebih meriah,"Ujar Basuki kepada Wartawan Media ini, Rabu (17/08/2022).

Ketua panitia hut ri ke 77 Jojo, menuturkan banyak perlombaan yang kita adakan di Rt 06/08 Komplek Duta Asri ini.dari mulai upacara bendera dan menyanyikan lagu indonesia raya serta belasan perlobaan yang kita adakan untuk memerihkan dirgahayu Ri ke 77 ini.

Semoga tahun tahun akan datang bisa lebih semarak dan lebih baik lagi, serta lebih kompak dan bersatu lagi dalam menyambut Kemerdekaan Negara indonesia tercinta ini," Tungkas jojo. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini