Kumpulkan Babinkamtibmas, IAIDA Lampung Sosialisasi Di Polres Lampung Timur

/ 14 September 2022 / 9/14/2022 06:50:00 PM

 


POLICEWATCH,NEWS,METRO LAMPUNG,-Institut Agama Islam Darul A’mal (IAIDA) Lampung melakukan kegiatan Sosialisasi Program Pendidikan Sarjana kepada sejumlah anggota Babinkamtibmas Polres Lampung Timur, Senin (12/9).

Turut hadir Kasat Binmas Polres Lampung Timur, AKP Surya Dinata dan jajaran Binmas, Ketua Yayasan Darul A’mal Lampung Qudrotullah Sodik, Rektor IAIDA Lampung, Toni Wijaya, M.Pd dan seluruh jajaran staf IAIDA Lampung.

Sosialisasi dibuka oleh Kasat Binmas Polres Lampung Timur, AKP Surya Dinata, yang memberikan kesempatan seluas-luasnya apabila ada anggota yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan catatan harus sesuai prosedur yang berlaku.

“Dalam hal ini adalah melakukan permohonan Ijin belajar. Tentunya Bapak Kapolres Lampung Timur, sangat mendukung dan mengatensi dalam hal peningkatan kompetensi anggota Polri,” ungkap KasatBinmas.

Pada kesempatan sosialisasi kali ini, Ketua Yayasan Darul A’mal Lampung, Qudrotullah Sodik m


embeberkan, secara gamplang keunikan dan kelebihan belajar program Sarjana di IAIDA Lampung,

“Kemudahan dan kelebihan dalam menempuh pendidikan sarjana di kampus IAIDA Lampung, yang notabene tidak semuanya bisa didapatkan di universitas konvensional. Kelebihan itu, antara lain kefleksibelan dalam belajar, Biaya terjangkau, dan juga kualitas mutu pendidikan,” ujar Gus Sodik, panggilan akrabnya.

Selanjutnya, Gus Sodik berjanji akan terus mensosialisasikan disejumlah instansi yang ada di Lampung. Termasuk di jajaran Kepolisian, terkait keberadaan dan telah hadirnya Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung.


“Alhamdulillah, kami sudah diterima oleh keluarga besar Polres Lampung Timur. Berjumpa dengan seluruh anggota Babinkamtibmas se- Lamtim. Saya berharap ini pula menjadi motivasi bagi rekan – rekan anggota kepolisian untuk dapat menempuh pindidikan Sarjana. Selain disini, kami juga akan kunjungi seluruh Polres yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga IAIDA Lampung dapat dikenal dan menjadi tujuan utama para anggota menempuh Program Pendidikan Sarjana,” kata Gus Sodik

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan foto bersama oleh Kasat Binmas Polres Lamtim dan seluruh anggota Babinkamtibmas serta jajaran pengurus Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung.

Pewarta : S M

Komentar Anda

Berita Terkini