Para Nelayan,Terharu,Saat Dapat Sembako Dari Polairud Polres Sumbawa

/ 19 September 2022 / 9/19/2022 11:31:00 AM








Policewatch-Sumbawa Besar-NTB

Pasca penyesuaian harga BBM, Jajaran Polres Sumbawa terus membagikan dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Seperti halnya kali ini, Sat Polairud Polres Sumbawa yang dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Alosyus Ignasius bersama anggota memberikan bantuan sembako kepada sejumlah nelayan tradisional yang tengah melaut mencari ikan di wilayah perairan Tanjung Menangis Sumbawa, Senin (19/09/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polairud juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada nelayan dan mengingatkan para nelayan untuk berhati-hati serta tetap waspada dalam menghadapi cuaca buruk yang tidak menentu saat ini.

Sejumlah nelayan tersebut pun terharu dan merasa terbantu atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh Sat Polairud Polres Sumbawa.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Sumbawa untuk meringankan beban nelayan pasca-kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

"Bantuan sembako ini akan terus disalurkan secara khusus kepada nelayan tradisional di perairan sumbawa yang sangat merasakan dampak dari pasca penyesuaian harga BBM kedepan kita akan salurkan kepada nalayan lainnya" Ucapnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini