Pastikan Lancar, Bhabinkamtibmas Pemasar Dampingi Penyaluran BLT BBM

/ 28 September 2022 / 9/28/2022 10:27:00 AM




Policewatch-Sumbawa Besar-NTB.

Guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Pemasar Kecmatan Maronge Polsek Plampang, Bripka Amrin mengamankan dan memantau kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT-BBM ) bertempat di Kantor Desa Pemasar, Rabu (28/09/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertugas memastikan proses pembagian BLT BBM berjalan dengan lancar dan tertib, sembari memberikan arahan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tertib untuk menanti giliran.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas pun menghimbau kepada penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap kegiatan penyaluran BLT-BBM tersebut sehingga dalam pelaksanaannya bisa lancar, aman dan tentunya tepat sasaran.

"Kegiatan pendampingan dan pengamanan dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri dalam menyukseskan program pemerintah guna membantu masyarakat melalui penyaluran BLT ini" Ucapnya.

Kasi Humas juga berharap, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas bisa memberikan kenyamanan dan merasa terlindungi karena kehadiran petugas. (Fahrun R)

Komentar Anda

Berita Terkini