PEMBAGIAN SEMBAKO,POLSEK CISAUK KEPADA PENGEMUDI OJOL TERDAMPAK KENAIKAN BBM

/ 10 September 2022 / 9/10/2022 05:30:00 PM

 

Tangerang,Cisauk.Policewatch.News:

Polsek Cisauk Polres Tangeran Selatan Polda Metro Jaya,Mengadakan Baksos Peduli kepada Para Pengemudi Ojol yang terdampak Kenaikan BBM yang dilaksanakan di halaman Polsek Cisauk,,di Beberapa Titik Jalan di wayah Cisauk.


Agenda Polsek Peduli dan Berbagi Sembako pada Hari Jum'at dan Sabtu, 9 dan 10  September 2022 di laksanakan dalam Rangka Mensuksekan  melaksanakan Arahan  Kapolres Tangsel danKapolda Metro jaya untuk membantu Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM  dalam bentuk Polisi Peduli dan Berbagi.

Pelaksanaan di laksanakan di Halaman Polsek dan beberapa titik jalan  di wilayah Polsek Cisauk.


Tampak sekitar 50 an Pengemudi Ojol mendapatkanbantuan Paket sembako Polisi Peduli. kegiatan Sudah berjalan selama 2 hari berturut turut.


Acara di mulai Jam 09.00 sampai Jam 14.00 Berlangsung Cukup haru dan disambut Antusiasme oleh para pengemudi ojol.


" Kami Sangat berterima kasih kepada Polsek Cisauk ,Alhamdulillah telah menerima paket sembako ,kami dapat melalui para anggota Polsek dan kanit Binamas Polsek Cisauk,saya kaget pas sedang di jalan di cegat pak Polisi saya kira mau di Tilang,rada takut dan khawatir,tapi Alhamdulillah malah mendapatkan Sembako dari Pak Polisi,jadi rasa khawatir berubah Gembira dan Senang",ujar Yanto,Pengemudi Ojol.

Sementara Kanit binmas Cisauk IPDA Eko Budi Santoso saat di wawancara awak media mengatakan;


" Sesuai  arahan Kapolsek Cisauk Kami telah melaksanakan  Pembagian Paket Sembako Kepada para Pengemudi Ojol di  kecamatan Cisauk  secara terbatas dan bertahap  dengan keterbatasan yang ada,sementara kepada kawan kawan Pengemudi Ojol.

kami terus ber upaya  dalam mensukseskan Program Polisi Peduli khususnya pembagian Sembako dampak Kenaikan BBM,Semoga dapat terus berjalan".


Sementara Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhani,SIK mengatakan ;


" Alhamdulillah kami Mulai  dengan keterbatasan Yang Ada untuk Peduli dan berbagi sembako kepada Sahabat Ojol di wilayah hukum Polsek Cisauk, semoga Masyarakat Semakin dekat dan bersama sama polisi  di tengah Kondisi Sulit saat ini pasca kenaikan BBM ".


Tampak beberapa anggota Polsek Cisauk turut aktif melayani dan membagikan paket sembako yang terdiri dari Paket Indomi,Beras,minyak goreng.


Hasil Pantauan Team policewatch.news

Agenda Polsek Cisauk berbagi tampak penuh haru serta sambutan antusias dari para pengemudi Ojol baik Gojek,Grab,Shoope ,dan beberapa pengemudi ojol lainya.ada beberapa titik jalan dalam pelaksanaan Giat Polisi Peduli dan berbagi dampak Kenaikan BBM.

Melaporkan dari Cisauk kab.Tangerang Banten.


                 Team redaksi

                   H.A Wakid Irvanto



Komentar Anda

Berita Terkini