POLSEK PAGEDANGAN TANGSEL GREBEK PROSTITUSI ONLINE BERTARIF 300 RIBU-AN

/ 21 September 2022 / 9/21/2022 10:44:00 AM

 

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam,SIK


TANGERANG SELATAN – Unit Reskrim Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan 11 pelaku prostitusi online dan 4 mucikari yang berada di sebuah tempat kost Dragon Palace, Perumahan Medang Lestari, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan dan penggrebekan  terhadap Para pelaku menawarkan kencan melalui aplikasi Michat dan media sosial.

Di ungkap dari temuan dan laporan Masyarakat yang resah terhadap kegiatan perzinaan dan mesum serta  Haram yang dapat  merusak para remaja dan masyarakat di sekitar lokasi  perumahan Medang lestari Pagedangan Kab.Tangerang.

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam,SIK mengatakan, berawal dari pengaduan dan laporan  masyarakat tersebut, selanjutnya pada hari Senin (19/9/2022) sekitar pukul 23.00 WIB dilakukan pemeriksaan di TKP oleh polisi.

“Ketika dilakukan pemeriksaan, diketahui kalau saudari berinisial SW Als S Bin W, sehabis melayani pelanggan yang didapati melalui aplikasi media sosial. Tarif SW Als S bin W sekali kencan berkisar Rp 300 ribu sampai dengan Rp 600 ribu,”.Ujar AKP Seala saat menggelar konferensi pers, Selasa (20/9).

Dalam pemeriksaan itu, Kapolsek Pagedangan  AKP Seala Syah Alam,bersama jajarannya juga berhasil mengamankan Empat orang laki-laki yang diduga sebagai perantara prostitusi via media sosial,jejaring sosial dimana  ke 4 pria tersebut Menawarkan jasa Prostitusi online.

“Dalam pengakuannya, para pelaku melakukan prostitusi online dikarenakan terdesak kebutuhan ekonomi dan untuk biaya hidup sehari hari,” 

ujar AKP.Seala Syah Alam yang baru Sebulanan  lebih menjabat Sebagai Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan.

“Para pelaku akan dikenakan pasal 296 Jo Pasal 284 KUHPidana dan atau Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 huruf d UURI Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi, perzinahan dan atau mucikari dengan ancaman pidana hukuman penjara paling lama 6 bulan sampai 6 tahun,” Ujarnya dalam keterangan Pers kepada awak media Sebagaimana sumber info policewatch.news

Kapolsek Pagedangan Polres Tangsel Polda Metro jaya AKP Seala Syah Alam SIK NRP 90060336  Bhayangkara yang sebelumnya  pernah menduduki  di bagian Administrasi  Bidang Renmin Yanma Polda Metro Jaya diangkat dalam jabatan baru sebagai  Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya.

 Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor ST/370/VIII/KEP./2022 tanggal 12 Agustus 2022 yang ditandatangani Kepala Biro SDM Polda Metro Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Perwira Polwan jebolan Akpol 2012 Detasemen Wiratama Bhayangkara itu menggantikan AKP Fahad Hafidhulhaq,SIK

yang  selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tangerang selatan.

Dalam kariernya, AKP Seala pernah menjadi kapolsek Termuda se-Indonesia.

 Saat itu, dia berpangkat Ipda yang menjabat Kapolsek Lingsar Polresta Mataram Polda NTB.


Redaksi policewatch.news
(H.A irvanto Wahid)
Komentar Anda

Berita Terkini