Sambut HUT Lalu Lintas Ke-76, Polres Loteng Gelar Donor Darah

/ 17 September 2022 / 9/17/2022 03:25:00 PM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah menggelar kegiatan donor darah. Sabtu (17/9). 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Lantas AKP Putu Caka PR, SIK mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu upaya dalam membantu terjaminnya stok darah bagi masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah. 

"Donor darah sangat penting, selain bisa membantu masyarakat juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh para pendonor," kata Kasat Lantas. 

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut Polres Lombok Tengah melibatkan petugas PMI Kabupaten Lombok Tengah guna kelancaran kegiatan. 

Kasat berharap semoga darah yang terkumpul bisa bermanfaat dengan baik dan bisa dipakai untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga kegiatan donor darah ini menjadi amal ibadah kita semua," ujara Kasat Lantas. 

Selain kegiatan donor darah, satuan lalulintas Polres Lombok Tengah juga melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lombok Tengah serta melaksanakan pembagian bantuan sosial diberbagai tempat."Fahrun R".


            

Komentar Anda

Berita Terkini