Usai Unjuk Rasa, Kapolres Bima Kota Pimpinan Bersih-Bersih Sampah Bekas Aksi

/ 8 September 2022 / 9/08/2022 09:10:00 PM



Policewatch-Kota Bima, NTB.

Aksi unjuk rasa kenaikan BBM yang digelar ratusan massa aksi kelompok Cipayung Bima di depan Gedung DPRD Kabupaten Bima, berlangsung kondusif.

Namun ada pandangan menarik yang tergambar usai aksi unjuk rasa ratusan massa dari Kelompok Cipayung Bima, Kamis (8/9) siang tadi.

Usai gelar unjuk rasa, pastinya mengisahkan sampah bekas minum dan lainnya.

Potret menarik pun tergambar. Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, bersama Dandim 1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq, Danyon C Sat Brimob Polda NTB AKBP Zulkarnain dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima M Aminullah, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin serta PJU Polres Bima Kota dan para personil gabungan, bergerak bersama, bersih-bersih sampah yang berserakan di jalan raya dan seputar gedung DPRD Kabupaten Bima.

Aksi luar biasa yang ditunjukkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi beserta para petinggi lainnya membersihkan sampah, sisa aksi unjuk rasa, menjadi potret yang positif dan menarik.

Tentu ini patut menjadi contoh, betapa semua pihak, meski saat aksi unjuk rasa, perlu sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

"Kita harus tetap jaga kebersihan. Seba kebersihan sebagian dari pada iman,"ujar pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota ini.

"Mn"


Komentar Anda

Berita Terkini