BRIMOB NTB PEDULI, SALURKAN BANSOS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS BAGI WARGA KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG LOMBOK TIMUR

/ 12 Oktober 2022 / 10/12/2022 05:04:00 AM







Policewatch-Nusa Tenggara Barat.

Pasca terjadinya musibah angin puting beliung di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak  Kabupaten Lombok Timur, Minggu (9/10/2022).

Satuan Brimob polda NTB Salurkan Bantuan Sosial Berupa 150 Paket  sembako dan pelayanan Kesehatan gratis bagi warga yang terdampak.

Sejumlah warga penerima Bansos menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka, Hal ini seperti disampaikan oleh kepala Desa Tanjung Luar Bapak mukti Ali yang menyampaikan ucapan terima kasih, atas batuan paket  sembako dan pelayanan Kesehatan gratis bagi warga tanjung luar.

“ Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Brimob yang peduli dengan kami, bantuan yang kami terima ini sangat besar manfaatnya, kami doakan semoga bapak semua sehat dan panjang umur_" ucap pak kades.

Dansat brimob Polda Nusa Tenggara Barat melalui Wadanyon B Pelopor AKP Sulaiman mengatakan, Pemberian Bansos ini merupakan wujud Bhakti Brimob selalu  hadir di tengah tengah masyarakat.

“Pemberian bantuan Sosial ini rutin kita laksanakan, tiap minggu untuk masyarakat yang membutuhkan, jadi tidak menunggu adanya bencana_" Terang AKP Sulaiman.

Perlu diketahui walapaun tidak memakan korban jiwa, bencana angin puting beliung di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak  Kabupaten Lombok Timur merusak 111 rumah warga.

Sampai berita ini dibuat 1 SST Brimob NTB masih disiagakan di lokasi bencana, bekerja sama dengan masyarakat membantu mebersihkan puing puing bangunan yang roboh.

"MN".


Komentar Anda

Berita Terkini