Pengurus DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi Silaturahmi Dan Audensi Ke Rs As Shofwan

/ 24 Oktober 2022 / 10/24/2022 01:37:00 PM

 


Bekasi,Policewatch.news.News: relawan DPD Jamkes watch Kabupaten Bekasi kembali mengadakan pertemuan dengan RS As-Shofwan diruang aula RS As-Shofwan Jl. Raya Karawang Bekasi KM. 30 Ds. Bojongsari, Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.


Sebelum mengadakan audensi ibu layla yasin selaku marketing RS memperkenalkan ruangan ruangan yang ada di RS As-Shofwan, beliau mengajak keliling RS satu persatu diperlihatkan ruangan yang ada di RS As-Shofwan, ( 24/10/2022 )

Audensi dihadiri oleh direktur RS beserta marketing, hrd dan IT, dimulai jam 10.45 wib dibuka langsung oleh direktur RS As-Shofwan, dr Ahmad Barokah selaku direktur As-Shofwan menyampaikan bahwa rs As-Shofwan ini baru bergabung bersama BPJS Kesehatan pada tanggal 1 Oktober 2022, dan sekarang RS As-Shofwan sudah diakuisisi oleh Djajakusuma Hospital dan yang nantinya akan berganti namanya menjadi rs Djajakusuma Hospital, dan tujuannya RS ini untuk melayani pasien dengan baik dan berkolaborasi dengan relawan Jamkeswatch.


Sementara ini RS As-Shofwan baru mempunyai 52 bed karena masih menjadi RS Type D dan rencananya akan menjadi RS Type C diawal tahun 2023, dan sekarang sudah mencapai 80% dilantai 2 untuk penambahan bed menjadi 116 bed.

Maha Syatrio selaku ketua DPD Jamkeswatch Kabupaten Bekasi memperkenalkan jajarannya yang ikut hadir audensi beserta jajarannya pada kepengurusan DPD Jamkeswatch Kabupaten bekasi pasca MUSDA Jamkeswatch, tidak hanya pengurus Jamkeswatch yang hadir tapi anggota relawan Jamkeswatch pun ikut diundang dalam agenda audensi.


Sebelum audensi ditutup peserta audensi diajak keliling ke lantai 2 melihat kondisi ruangan yang nantinya akan dijadikan ruang rawat inap, dan ditutup dengan sesi foto bersama dihalaman RS As-Shofwan. ( JG/dadan HM )

Komentar Anda

Berita Terkini