RAPAT RUTIN RELAWAN JAMKESWATCH KAB. BEKASI, GELAR ACARA HUT KE-8

/ 1 Oktober 2022 / 10/01/2022 12:29:00 AM

 

Policewatch.News: Relawan Jamkeswatch kab.Bekasi menggelar Rapat Rutin (RATIN) di Saung Buruh, Kp Pamahan, Desa Jatireja, Kec. Cikarang Timur, Kab.Bekasi, (30/09/2022).


Acara di hadiri oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Jamkeswatch yaitu: Deputi Direktur Advokasi dan Relawan (RISMANTO), Deputi Direktur Pelayanan dan Medis (AHMAD RIFA’I), Serta dari Media  Propaganda (RAHMAT ROSADI). 

Ketua DPD Jamkeswatch kab.BEKASI (MAHA SYATRIO) dalam sambutannya menyampaikan ”rapat rutin kali ini bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi kepada seluruh relawan agar kita lebih akrab dan selalu kompak terus seperti ini” ucapnya.


Menurut syatrio, Salah satu  Agenda DPD selama ini adalah melakukan Audensi dengan pihak rumah sakit yang ada di kabupaten bekasi tentunya agar kita bersinergi untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan hak dan pelayanan kesehatannya.

Di tengah acara,Bendahara DPD Jamkeswatch (UUN MARPUAH) yang sering disapa bunda UUN  memberikan  kejutan yang membuat haru para relawan, beliau membawa sesuatu di dalam kotak yang  ternyata berisi kue ulang tahun untuk merayakan HUT KE-8 Jamkeswatch bersama para relawan.

Beliau berpesan “Tetap jaga kekompakan kepada seluruh relawan selamat ulang  tahun untuk  jamkeswatch” tutupnya


Acara kembali dilanjutkan dengan sesi  tanya jawab, banyak permasalahan yang di temukan oleh  para relawan ketika bertatapan langsung dengan masyarakat, kendala-kendala seperti kartu peserta yg tidak aktiv, perbedaan data peserta dengan data dirinya, ditambah dengan regulasi terbaru  yang belum dipahami masyarakat dan banyak lagi lainnya, dalam kesempatan hari ini dibahas tuntas oleh DPN Beserta DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi.


Di waktu berbeda Ketua Forum Komunikasi  Jababeka-FKJ (SULAEMAN)  saat dihubungi via handpone menyampaikan ucapan ”Selamat ulang tahun yang ke-8 untuk Jamkeswatch,Semoga  Selalu bermanpaat untuk masyarakat,  Jaya selalu Jamkeswatch” tutupnya.(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini