Bentuk Kepedulian dan Cepat Tanggap Kepala Desa Sukadaya Membawa Warga Kerumah Sakit RSUP Persahabatan

/ 24 November 2022 / 11/24/2022 04:59:00 PM

 

Bekasi,Policewatch.News: Kepala Desa (Kades) Sukadaya Sartija Arizona terus menerus peduli terhadap warga nya yang membutuhkan bantuan bencana alam ataupun sosial,termasuk membawa Kartini kp brengkok 001/001 Dusun 1,warga Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, yang mengalami sakit kerumah sakit RSUP Persahabatan.


Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona menyampaikan,hal ini kami lakukan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang benar benar butuh bantuan,sebagai kepala Desa adalah harus betul betul tangguh dan siap untuk saling membantu dan menolong.


Tidak harus Bencana Alam saja yg di bantu atau dilakukan tapi menolong orang yg sedang butuh pendampingan berobat ke rumah Sakit pun harus siap membantu dan menolongnya.kita punya jiwa sosial karena, Sebaik-baiknya manusia adalah yg berguna untuk orang lain,"ucap Sartija Arizona.


Lanjut Sartija Arizona memberikan semangat kepada Kartini.Semoga cepat sembuh dan Sehat wal’afiat dan bisa beraktivitas Seperti biasa nya,dan ucapan terimakasih  kepada pihak RSUP Persahabatan, yang sudah mempermudah proses administrasi pasien langsung di tangani dengan cepat,” Ucapanya, Kades Sukadaya.


Keluarga pasien mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kades Sukadaya Sartija Arizona yang sudah Membantu membawa kartini ke Rumah Sakit RSUP Persahabatan dan saya sangat mengapresiasi Pa Kades Sukadaya Sartija Arizona,sampai membawa Mobil sendiri dan semoga pak Kades Sartija Arizona terus membantu masyarakat yang terkena Musibah Alam, Sosial dan lainnya,”Harapnya.(JG)

Komentar Anda

Berita Terkini