Ketum LSM P-MDM Mendesak Satpol PP Kabupaten Pasuruan Lebih Aktif Dalam Pencegahan Prostitusi Berkedok Warung Karaoke

/ 24 November 2022 / 11/24/2022 02:07:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN – Menjamurnya warung yang menyediakan hiburan karaoke di temani dengan wanita pemandu lagu marak di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa timur, tentunya ini harus di barengi dengan keseriusan Pemda dalam hal pengawasan, baik itu dari masyarakat,  muspika maupun trantip dimana tugas tersebut di emban oleh Satuan Polisi Pamong Praja, baru-baru ini di Ruko Gempol 9 di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, telah terjadi penggerebekan yang di lakukan Polda Jatim karena tempat tersebut diduga kuat di jadikan tempat penyekapan para PSK dan anak di bawah umur untuk di jual ke pria hidung belang, benar saja ada belasan wanita yang berhasil di amankan beserta mucikarinya.

Ketua umum DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Desa Mandiri (P-MDM) Gus ujay mendesak Satuan Polisi Pamong Praja untuk lebih pro aktif dalam hal pecegahan termasuk apa yang terjadi di kawasan warung karaoke Gempol 9 telah di temukan unit Jatanras belasan wanita yang diduga akan di jual ke pria hidung belang, apalagi ada anak di bawah umur,  tentunya ini akan mencoreng nama baik Kabupaten Pasuruan yang terkenal dengan kota santri yang maslahat. Kamis (24/11/2022)

“Kita semua harus lebih pro aktif mengawasi  lingkungan sekitar khusunya Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasuruan, kita tidak mau kedepanya ada lagi kasus yang sama, untuk itu saya menghimbau Satpol PP untuk lebih pro aktif dalam hal pencegahan, lebih baik mencegah dari pada sudah terjadi,"pungkasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini