Di HUT Humas Polri Yang Ke 71 Polres Jepara Mengajak Seluruh Awak Media Untuk Saling Bersinergi Dalam Menjalankan Tupoksinya

/ 1 November 2022 / 11/01/2022 08:36:00 AM





JEPARA policewatch.news-- Pada hari Senin, 31/10/2022 Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke – 71 Tahun 2022 dengan tema “Humas Polri Yang Presisi Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, Polres Jepara menggelar acara ramah tamah dan potong tumpeng yang bertempat di Taman Polres Jepara, Polda Jateng.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH didampingi Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, Pejabat Utama Polres Jepara, seluruh Kapolsek yang hadir dan Personel Polres Jepara dan Taruna Akpol melaksanakan pemotongan tumpeng bersama rekan – rekan media Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH mengatakan di hari yang membahagiakan ini. Ia berharap humas dapat terus menjalin kerja sama dan bersinergi yang baik dengan insan pers agar dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.


“Semoga hubungan seperti ini terus bisa berjalan dengan baik dan kita dapat memberikan informasi yang edukatif untuk masyarakat luas,” ujar AKBP Warsono, SH., SIK., MH.

Menurut dia, kepolisian siap memberikan informasi tentang prestasi dan kegiatan rutin Polres Jepara yang bisa jadi konsumsi publik.

“Kegiatan rutin bahkan prestasi Polres Jepara siap kami distribusikan kepada rekan insan pers agar dapat menjadi konsumsi publik,” pungkasnya.

“Kami juga memohon dukungan peran serta masyarakat untuk selalu menjaga Harkamtibmas dilingkungan masing – masing untuk membantu tugas Polri kedepan lebih baik dan berprestasi.” Pungkas Kapolres Jepara.

(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini