Hadiri Upacara HUT PGRI Ke 77, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tetap Waspada Tindak Kejahatan

/ 28 November 2022 / 11/28/2022 07:01:00 AM



Policewatch-Sumbawa Barat.

BhabinKamtibmas Desa Mantun anggota Polsek Maluk Bripka Ramli menghadiri kegiatan upacara bendera dalam rangka HUT PGRI yang Ke 77 tahun 2022 dan Hari Guru Nasional di Kecamatan Maluk.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, 25 November 2022 pukul 07.00 Wita di lapangan SDN 2 Maluk Kecamatan Maluk Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, acara itu diinisiasi oleh Kapolsek Maluk yang di wakili bhabinkamtibmas Desa Mantun, Camat Maluk, Kepala Sekolah se Kecamatan Maluk, guru-Guru se Kecamatan Maluk dan siswa-siswi SD di Kecamatan Maluk dengan sasaran pemerintah dan guru dan siswa siswi SD. "Bhabinkamtibmas Desa Mantun telah menghadiri kegiatan upacara bendera dalam rangka HUT PGRI yang Ke 77 tahun 2022 dan hari guru Nasional di Kecamatan Maluk," jelas Eddy.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang lain yang baru di kenal untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini