Hati-hati, Ada Lelembut yang Suka Curi Celana Dalam Wanita

/ 24 November 2022 / 11/24/2022 10:46:00 PM




policewatch.news Jepara — Siapa sangka, bangsa lelembut atau makhluk halus ternyata tidak hanya hobi mengganggu manusia dengan cara menakut-nakuti, tapi ternyata ada juga sosok lelembut yang suka mencuri celana dalam perempuan. 24/11/2022

Menurut Om Sus, sosok lelembut tersebut memang dikenal mesum dan sangat bernafsu dengan aroma dari celana dalam perempuan.

Sehingga, bagi para perempuan memang harus berhati-hati, celana dalam yang tidak dipakai haruslah lekas dicuci.

Lelembut tersebut tidak lain tidak bukan adalah genderuwo. Dalam khazanah lelembut Jawa, menurut Om Sus, genderuwo memang terkenal sangat mesum.

Tidak hanya kepada bangsa lelembut sendiri, bangsa manusia pun bisa jadi sasaran hiperseksualitasnya. Genderuwo sukanya tinggal di area yang ada perempuan berkumpul seperti kost putri, terlebih di kamar mandi.

Menurut Om Sus, ada beberapa cerita bahwa hilangnya pakaian dalam perempuan di tempat tinggalnya adalah ulah dari genderuwo. Pakaian dalam tersebut akan dicium-cium oleh genderuwo, terlebih yang sudah dipakai.

Bagi genderuwo pakaian dalam wanita yang belum dipakai dan yang sudah dipakai memiliki efek yang berbeda.

Om Sus pun menjelaskan, genderuwo bisa membedakan mana perempuan yang masih perawan dan yang tidak sekalipun dia belum menikah sama sekali.

Aroma pakaian dalam perempuan yang masih perawan, bagi genderuwo lebih harum. Aroma tersebut akan di bawah alam sadar genderuwo sehingga air liurnya menetes dari mulutnya.

Hal ini juga menjadi peringatan bagi semua perempuan remaja, ketika tidur diharapkan menggunakan pakaian sopan. Tidak lain tidak bukan adalah untuk menghindarkan diri dari gangguan genderuwo–genderuwo mesum.***

(Ahmad Abdullah Jepara)

Komentar Anda

Berita Terkini