Jelang WSBK 2022, Polres Loteng Gelar Doa Bersama Sekaligus Syukuran atas Renovasi Gedung Mapolres

/ 3 November 2022 / 11/03/2022 07:22:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH,NTB.

Menjelang pengamanan WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, Personel Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menggelar Doa bersama sekaligus syukuran atas renovasi gedung Mapolres Lombok Tengah. 

Doa bersama yang berlangsung di Markas Polres Lombok Tengah pada Kamis (3/11), ini melibatkan seluruh personel baik yang beragama Islam, Kristen dan Hindu. 

"Doa bersama Ini dalam rangka kita bermunajat kepada Allah SWT melalui doa dan zikir guna kelancaran pengamanan Event WSBK sekaligus syukuran atas telah seleseainya renovasi bangunan Polres," Kata Wakapoklres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana.

Kompol Tamiana menjelaskan, bahwa sesuai perintah pimpinan yaitu Bapak Kapolres Lombok Tengah mengajak seluruh personel Polres Lombok Tengah untuk bersama-sama memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa demi kelancaran, keamanan dan kesuksesan Event WSBK Tahun 2022 di sirkuit Mandalika. 

Tidak hanya itu, Doa bersama juga dilaksanakan dalam rangka meminta keselamatan dan kesehatan bagi seluruh personel yang akan melakukan pengamanan event WSBK pada tanggal 11, 12, 13 November 2022 mendatang. 

"Untuk itu, kemampuan fisik dan tekad tidaklah cukup dalam setiap menjalankan tugas-tugas negara namun harus disertai dengan doa sehingga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," katanya. 

Dia berharap, seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Mn".

            

Komentar Anda

Berita Terkini