Judi Tembak Ikan Mulai Merajalela di Kecamatan Sagulung dan Batuaji, Pria Berpangkas Cepak Pasang Badan

/ 29 November 2022 / 11/29/2022 08:50:00 PM

 



Batam, policewatch.news ,- Masih hangat kata konsorsium 303 di telinga masyarakat dengan kasus brigadir J. Hal ini membuat masyarakat  Kota Batam khususnya masyarakat Kecamatan Batuaji dan Sagulung dengan hadirnya sejumlah mesin permainan game tembak ikan di setiap warung kopi dan cafe di dua (2) Kecamatan itu.

Mesin game permainan tembak ikan itu terlihat dipajang di beberapa warung kopi dan cafe mini dengan satu wasit untuk 2 mesin setiqp warung.


Menurut informasi yang di himpun awak media ini, mesin permainan tembak ikan itu di jaga oleh pria berbadan tegap dan berpangkas cepak.

Sementara diketahui Kapala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Sigit Prabowo dengan tegas menginstruksikan seluruu jajaranya di setiap daerah untuk menutup semua yang namanya jenis perjudian tanpa terkecuali.

Namun apa daya, dengan keberadaan pria berbadan tegap dan berpangkas cepak itu menjadi sebuah dilema bagi penegak hukum untuk bertindak dan mengambil sikap terkait praktek perjudian dengan permainan tembak ikan itu. (erlinawaty)

Komentar Anda

Berita Terkini