Kadisdik Lombok Tengah Aprisiasi KJLT Bangun Dunia Pendidikan.

/ 9 November 2022 / 11/09/2022 03:52:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah.

Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT) bersama Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah bahas  program unggulan terutama dibidang  pendidikan kedepan.

Acara pembahasan terkait tentang pendidikan tersebut berlansung di ruang rapat dinas pendidikan rabu 09/11/2022.

Dalam acara pembahasan tersebut, yang dihadiri oleh Kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan yang didampingi kepala bidang beserta ketua KJLT dan anggota KJLT selombok tengah.

Mengingat dengan perkembangan tehnologi yang semakin maju,sehingga banyak siswa siswi sudah tidak lagi membaca,melainkan lebih banyak menonton hal hal yang tidak baek dengan keberadaan tehnologi seperti hanphon.


Menurut ketua umum Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT) H L Adi Supriadi menyampaikan,bahwa saat ini 

Kredibilitas membaca siswa siswi berdasarkan pantaun kami bahwa sangat  menurun,dari iti kami minta kepada kepala dinas pendidikan untuk mendukung  kepada KJLT terutama di bidang pendidikan tentang kegiatan  kejurnalisan dalam membuat berita berita terkait perkembangan didunia pendidikan,pintanya.

Kami dari KJLT akan berikan edukasi dan menangkal terhadap berita berita,yang sifatnya hosks.paparnya.

Kepala dinas Pendidikan  L Idham Kholid  Mpd,menyampaikan kami atas kepala Dinas mengucapkan terima kasih atas ide KJLT saat dan kami sangat mengaprisiasi dengan program yang digagasi ungkapnya.

Sebenarnya sejak surat masuk,kami sudah perintahkan seluruh kabid namun karena  ada giat yg lain,sehingga kami mohon maaf atas ketidak hadiran mereka.

 Kami sangat mendukung  atas ide bapak bapak jurnalis dengan adanya  program program seperti ini,dan sebentar lagi akan ada pemilihan MKKS dan ide ini akan menjadi program baru.paparnya.

Dengan meding Ini, literasi anak anak kita  untuk program ini sangat mendukung, dan secara kebetulan Kepala sekolah SMP 1 adalah kepala subrayon.pungkasnya

Dan ketua KKS akan saya seger perintahkan  untuk diakomodir dalam program tersebut.tutupnya.

"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini