Kapolda Bangka Belitung Melakukkan Kunjungan Terhadap Masyarakat Yang Mengalami Musibah Bencana Angin Puting Beliung Di Wilayah Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

/ 26 November 2022 / 11/26/2022 08:15:00 PM

 


Bangka Belitung,policewatch.news,-Kunjungan kerja Kapolda Kep. Babel untuk memberikan bantuan Sosial sebanyak 60 paket bantuan kepada warga yang terdampak pasca terjadinya bencana angin puting beliung.sabtu ( 26/11/2022 ). 

Bertempat di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

"Semoga bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban masyakarat yang terdampak bencana alam angin puting beliung dan diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang terjadi",kata Irjen Yan Sultar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kep.


Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhiadi, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, SH.,  Camat Pemali Sukma Aditya, S.STP.,  Bhabinkamtibmas Desa Pemali Brigadir Artoyo,  Babinsa Desa Pemali Serma Hasanuddin,  Kades Desa Pemali Abdul Aziz Hasym, Personil Polda Kep. Babel dan Personil Polres Bangka serta Personil Polsek Pemali.

Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan juga Pemdes Kecamatan Pemali terhadap warga Desa Pemali yang beberapa hari lalu mengalami bencana puting beliung serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 

"TNI-Polri bersama Pemdes Kec. Pemali akan selalu berada di tengah masyarakat,dan ini wujud kehadiran kami apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan", Ujar Irjen Yang Sultra.


Selain pemberian sembako juga dilakukkan kegiatan gotong royong oleh Personil Polsek Pemali dan warga sekitar.

Sementara Itu Rohim, salah satu korban angin puting beliung di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kep.Babel atas perhatian dan bantuan yg diberikan.

" Terima kasih kepada pak Kapolda atas perhatian dan bantunnya, semoga pak Kapolda sehat selalu dan Polri selalu dicintai masyarakat",ucap Rohim.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini