Membentuk Remaja Yang Handal Dan Berkualitas, Babinsa Teruwai Beri Pelatihan Volly Ball

/ 20 November 2022 / 11/20/2022 01:45:00 PM



POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Dalam rangka membentuk generasi remaja yang handal dan berkualitas Babinsa Desa Teruwai Seka Jumpa, Minggu (20/11), memberikan pelatihan Volly Ball di lapangan umum Desa Teruwai, Kecamatan Pujut Lombok Tengah. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa, sehingga pelatihan tersebut dilakukan bersama sama dengan pemerhati Volly dan sukarelawan desa Teruwai melalui pembentukan Akademi Volly Ball sebagai bentuk komunikasi sosial aktif kepada warga binaan. 


"Dengan tujuan agar para remaja ini lebih berfikir positif dan tidak melakukkan hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti kenakalan remaja, miras dan Narkoba," ujar Serka Jumpa. 

Akademi volly Ball Desa Teruwai dibentuk bersama-sama secara sukarela dan bekerjasama dengan akademi volly yang ada di pulau Jawa, seperti akademi volly indomaret sidoarjo dan akademi volly yuso Yogyakarta dengan pelatih pelatih yang sudah bersertifikasi. 

"Dengan harapan kedepan kita dapat mendidik peserta latihan agar bisa di siapkan sebagai atlet atlet volly yang handal dan berprestasi sampai ke tingkat nasional khususnya dari desa teruwai," tandas jumpa.

"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini