DPRD Pasuruan Gelar Sholawat Bersama Majelis Syubbanul Muslimin

/ 20 November 2022 / 11/20/2022 12:51:00 PM

 


PASURUAN,policewatch, - -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan menggelar acara Pasuruan Bersholawat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 , dan hari Santri Nasional 2022.pada Sabtu (19/11/2022) malam.

Acara Sholawat yang di gelar dihalaman Kantor DPRD, Jl. Raya Raci - Bangil, Desa  Raci Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ini mendatangkan majelis sholawat Syubbanul Muslimin di bawah kepemimpinan KH Hafidzul Hakim Nur dari Paiton, Kabupaten Probolinggo,Jatim.

Acara pun dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H.,Ketua DPRD Sudiono Fauzan, Wakil ketua DPRD Andre Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Rusdi Sutejo, dan dari Forkopimda Pasuruan , para alim ulama se-Kab dan masyarakat serta  jajaran pengurus PCNU se-Kabupaten Pasuruan.


Dalam sambutannya ketua DPRD Kab Pasuruan Sudiono Fauzan menyampaikan, Kegiatan Bersholawat ini digelar semata mata ingin bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pasuruan yakni bersholawat sekaligus berdoa."ucap mas Dion

Lebih lanjut mas Dion mengatakan, Karena dengan Bersholawat dan juga doa, semoga Kabupaten Pasuruan diberi keberkahan oleh Allah SWT, serta dijauhkan dari mara bahaya bencana, dan seluruh masyarakat diberi kesejahteraan.

"Acara ini di gelar tidak ada maksud lain dari awal acara, hanyalah semata mata ingin berkumpul bersama masyarakat serta KH Hafidz dan seluruh jamaah Syubbanul Muslimin guna berdoa dan bersholawat kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW.

Dalam akhir sambutanya Mas Dion tidak lupa mengucapkan, atas nama pimpinan DPRD kami  berterima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan yang sudah hadir, khususnya juga para panitia yang sudah menyelenggarakan dalam acara ini mulai dari awal hingga akhir acara."tambah Politisi PKB tersebut.

"Apabila acara ini bermanfaat, Insyaallah di tahun depan pada hari Santri yang akan datang DPRD Kab Pasuruan akan  menyelenggarakan kembali acara Pasuruan Bersholawat dan beliunya juga mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat dan juga panitia penyelenggara serta saya berharap, yang akan datang ingin  Bersholawat dengan mendatang kan Habib Syech sesuai permintaan dari masyarakat Pasuruan."Pungkas politisi PKB tersebut.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini