Peringati Hari Pahlawan, Polres Jepara Mengelar Upacara Bendera Di Halaman Mapolres Jepara

/ 11 November 2022 / 11/11/2022 08:16:00 AM





 JEPARA policewatch.news [ Polres Jepara - Pada hari Kamis, 10/11/2022 dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2022, Polres Jepara Polda Jateng menggelar Upacara bendera di halaman Mapolres Jepara, Jawa Tengah.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Jepara  Kompol Berry, ST., SIK dan diikuti para pejabat utama serta seluruh anggota Polres Jepara.

Mengawali upacara ini dilakukan Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Wakapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini bangsa Indonesia juga mengenang keberanian serta semangat pantang menyerah dan pengorbanan tanpa pamrih para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh hingga saat ini.


Peringatan Hari Pahlawan ini juga sebagai momentum untuk introspeksi diri, seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan untuk melanjutkan perjuangan dan mengisi kemerdekaan.

Mengakhiri amanat ini, Wakapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Pahlawan tahun 2022, kobarkan terus semangat pahlawan didada dan torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,”pungkasnya.


(sus)

Komentar Anda

Berita Terkini