Raja Sengon Mempertanyakan Proyek di Pelabuhan Muncar Diduga Tidak Memiliki Ijin

/ 12 November 2022 / 11/12/2022 09:13:00 PM

 

POLICEWATCH. NEWS, BANYUWANGI- Raja Sengon selaku pemerhati Lingkungan yang ada di Banyuwangi mempertanyakan proyek tanpa papan nama dimana proyek tersebut terletak di kawasan Pelabuhan Muncar Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Raja Sengon mempersoalkan terkait dugaan proyek yang di naungi oleh oknum Kompol Mr. AMR kembali beraktifitas dalam pengiriman material berupa bebatuan yang diangkut puluhan Dam truck dan selalu aktif melintasi di kawasan yang sedang tidak baik baik saja. 


"Saya geram karena laporan kami selama ini kayaknya selalu di remehkan, maka dari itu saya akan segera di tindak lanjuti dengan mengirim surat resmi yang akan kami tujukan ke Propam, Polda, dan Mabespolri agar kasus ini segera di tindak lanjutin sesuai Undang- Undang yang berlaku bahwa seorang anggota kepolisian tidak boleh terlibat dalam pengerjaan proyek apalagi kami menduga kuat proyek tersebut tidak berizin," ujarnya. Sabtu (12/11/2022)



Lebih lanjut ia mengatakan, pada intinya kami tidak mau adanya proyek yang tidak ada plang atau papan nama beraktifitas lagi di wilayah pelabuhan Muncar, apalagi sampai detik ini masih banyaknya armada yang kirim material jenis bebatuan di sorot oleh banyak masyarakat.



"Saya berharap tidak ada lagi proyek yang menggunakan anggaran negara tidak memakai plang atau papan nama karena itu sangat penting untuk transparasi anggaran agar masyarakat semua mengetahuinya," tukasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini