Warga Apresiasi Perbaikan Jalan Berlubang di Desa Gununggangsir

/ 12 November 2022 / 11/12/2022 09:14:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN- Jalan yang berlubang sepanjang kurang lebih 300 meter dari arah Desa Cangkringmalang menuju Desa Gununggangsir Kabupaten Pasuruan kini di perbaiki dan tidak ada yang berlubang. Jumat (11/11/2022)


Warga serta pengguna jalan sangat mengapresiasi kinerja Pemda Kabupaten Pasuruan melalui Dinas PU Bina Marga dengan memperbaiki jalan rusak dan berlubang di tahun ini.


Salah satu warga pengguna jalan Yusuf mengatakan, sejak beberapa tahun belakangan ini khususnya warga di Kecamatan Beji menginginkan jalan yang nyaman dan aman untuk di lewati apalagi ketika musim hujan, jalan sering tertutup air hingga pengguna jalan tidak bisa membedakan mana yang berlubang dan mana yang tidak berlubang.


"Dengan di tambalnya jalan yang berlubang, kami sebagai warga yang sering melewati jalan ini sangat berterima kasih ke Pemda Kabupaten Pasuruan, yang sudah memperbaikinya, warga menganggap apa yang dilakukan Pemerintah Daerah melalui PU Bina Marga sangat membantu dan memperhatikan apa yang dibutuhkan warga, dan semoga jalan-jalan rusak yang berada di Kabupaten Pasuruan juga segera ada perbaikan ,”ujarnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini