Setelah "Perang Dingin" Berakhir, Bupati Vs SEKDA PALAS, Arpan Nasution sampaikan ini ke BUPATI TSO

/ 18 November 2022 / 11/18/2022 10:20:00 AM

 


POLICEWATCH NEWS - PALAS, Setelah "Perang dingin" Bupati  Vs SEKDA berakhir, Arpan Nasution selaku Sekda Kabupaten Palas sampaikan hal ini ke Bupati TSO setelah sebulan terakhir aktif masuk kantor.

Selaku Sekda, Arpan Nasution membangun koordinasi dan silaturrahmi dengan Bupati Padang Lawas TSO dan menerima kehadiran Sekda Arpan Nasution diruang kerja utama. 

Dalam paparannya, Sekda Arpan Nasution menyampaikan beberapa issu penting  serta membahas sejumlah program kerja pemerintah Kabupaten Padang lawas yang saat ini sedang berjalan serta program kerja pemerintah kedepan pasca Bupati TSO cuti sakit hampir setahun terakhir

Dalam pertemuan kedua putra terbaik Padang lawas yang sudah lama tidak terlihat duduk dalam satu meja karena Bupati TSO ( sapaan akrab dari Ali Sutan Harahap) sakit, dan Miss komunikasi tentang tata kelola pemerintahan (perang dingin red ), kini sudah berkomunikasi akrab dan hangat membicarakan issu penting yang berkembang diujung akhir tahun anggaran 2022.

Disela pembahasan issu penting kepemerintahan, Sekda Arpan Nasution dalam koordinasinya diruang kerja utama Bupati TSO (17/11/2022) menyampaikan do'a dan harapan seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Bupati TSO sehat dan terus membaik  sehingga dapat kembali beraktivitas seperti saat ini dan dapat memimpin daerah mewujudkan PALAS BERCAHAYA.


Pertemuan yang berlangsung hangat dan singkat tersebut, turut juga dihadiri sejumlah pejabat daerah, diantaranya Kadis KOPERINDAG Gozali, Sekretaris Inspektorat Hendra dan ASN lainnya.

Sedangkan pemerhati pembangunan Ketua Satgas Joko Tingkir Erwin Ramlan saat ditemui awak media usai pertemuan Bupati TSO dengan Sekda Arpan Nasution mengatakan, Alhamdulillah kita bersyukur, hari ini kedua putra terbaik dan pemimpin daerah kita itu saling support dalam upaya pembangunan Padang Lawas yang kita cintai ini, kita do'akan koordinasi seperti ini terus berlanjut demi untuk kemajuan kita kedepan, ucapnya. (A-MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini