Subsubsatgas Evakuasi Presidensi KTT G-20 Kodim Loteng Mulai memasuki Kedududkan Di Pos Pos Pam Bandara Bizam

/ 8 November 2022 / 11/08/2022 09:52:00 AM


POLICEWATCH-Lombok Tengah .

Pelaksanaan Konferensi Tingat Tinggi (KTT) Presidensi G-20 tinggal menghitung hari, sejumlah pasukan pengamanan Susubsatgas evakuasi yang berada di Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat mulai memasuki kedudukan, Selasa (8/11/2022), untuk menentukan posisi yang akan dilakukan selama berada di lapangan 

Penempatan pasukan dipimpin langsung oleh Dan susubsatgas evakuasi bandara, mobile dan Statis dengan melakukkan koordinasi bersama instansi terkait dan Pihak Bandara Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM). 

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, mengungkapkan, seluruh pasukan yang tergabung dalam Susubsatgas Presidensi KTT G-20 mulai dari Satgas evakuasi, mobile dan Statis sudah memasuki kedudukan di pos pos Pam yang sudah di tentukan. 


"Hari ini seluruh Pasukan susubsatgas Evakuasi Bandara KTT G-20 sudah menempati pos pengamanan masing masing",ungkap Letkol I Putu Tangkas. 

Sejumlah pertemuan rangkaian Presidensi G-20 nanti akan digelar di Provinsi Bali khususnya, yang akan diikuti oleh puluhan negara peserta, tak terkecuali Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat juga disiapkan untuk menjadi lokasi evakuasi para peserta apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan KTT G-20 berlangsung. 

"Untuk itu kesiapan kita selaku tim tanggap cepat subsubsatgas KTT G-20 evakuasi terus melakukkan persiapan dan kesiapan kita dan menentukan titik titik yang telah kita tentukan," jelasnya. 

Dengan harapannya agar seluruh anggota yang tergabung dalam Susubsatgas Presidensi KTT G-20 mengetahui apa yang harus dikerjakan dan tau apa yang harus dilakukan selama melakukkan tugasnya di lapangan," Tandas Letkol I Putu Tangkas."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini