H.Zulfikar Hamonangan SH Anggota DPR-RI Komisi VII Partai Demokrat Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2022-2023 Dapil 3 Banten.

/ 23 Desember 2022 / 12/23/2022 10:16:00 PM

 


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)AMPD
H.Zulfikar Hamonangan S.H 


Kab.Tangerang, policewatch.news,- Jadwal kegiatan  Acara Agenda Reses Akhir Tahun 2022 oleh  DPR RI Komisi VII fraksi Demokrat sekaligus  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H.Zulfikar Hamonangan S.H,dan ketua Umum Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

Agenda Reses bertemu dengan Warga masyarakat  di Dapil 3 Tangerang Raya , Bersamaan dengan  Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) AMPD Se-Kabupaten Tangerang.

Agenda ini di sertai kegiatan konsolidasi internal,Pembekalan dan strategi kerja politik yang Masif  kooperatif dan dan kondusif di wilayah masing-masing Anak Cabang AMPD Se DPC AMPD (Angkatan Muda Penggerak Demokrat) yang di laksanakan  di Kec.Teluk Naga Kabupaten Tangerang-Bantenpada Kamis (22/12/2022).

Tampak Antusiasme Warga sekitar dan juga Para Pengurus AMPD SE DPC kabupaten Tangerang .


Ketua Umum DPP AMPD  H.Zulfikar Hamonangan S.H, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat dalam sambutannya 

”kepada semua kader-kader AMPD agar lebih semangat,Terus bergerak bersosialisasi dengan Warga di sekitarnya membaur dan bekerjasama dalam membantu kegiatan kegiatan warga di lingkungannya, untuk semua Pengurus dan Anggota DPAC Ranting dan Korwil  Terus  bersilaturahmi serta untuk mensosialisasikan   kegiatan dan kinerja  yang sudah dan akan di capainya dalam rangka menyampaikan Aspirasi warga  dan mohon  dukungannya untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat”  Ujar Bang Zulfikar.

Tampak Hadir ,Ketua DPC AMPD Kabupaten Tangerang H.Budi Marwanto S.H beserta jajaran KSB DPC,Staf DPP AMPD, Ketua PAC AMPD Teluknaga Mamat beserta Ranting dan jajaran, Ketua Koordinator Tangerang Raya Jamaludin atau biasa disapa Black, Ketua DPC Kota Tangerang Sudin Gaang,

 Bacaleg DPRD tingkat 2 Kab.Tangerang Partai Demokrat Syahmardan  dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama  dan masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Agenda Reses yang di adakan oleh DPR RI Komisi VII Ketua Umum DPP AMPD H.Zulfikar Hamonangan S.H, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPC AMPD H.Budi marwanto sebagai Panitia yang telah melaksanakan kegiatan Penyerahan SK PAC Kec.Teluk Naga yang cukup Meriah dan berjalan Lancar.

"Semoga dengan adanya penyerahan SK ini bisa menambahkan Optimisme ,Semangat kita dalam menjalankan Organisasi sayap  AMPD (Orsap) dari Partai Demokrat agar organissi kita benar-benar di terima di setiap masing-masing wilayah yang ada di Kab.Tangerang," terang Bang Zulfikar DPR RI partai Demokrat.

Ketua DPC AMPD Kab.Tangerang melaksanakan tugas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga AMPD dengan memberikan SK pada 30 Desa diwilayah Kec.Teluk Naga Kab.Tangerang untuk pengurus AMPD tingkat Desa dan kecamatan diwilayah kecamatan Teluk Naga,Kosambi,dan wilayah Pakuhaji," ujar H.Budi

"Alhamdulillah mereka semua  bersemangat dan  terlihat antusias atas sudah mendapatkan SK sebagai pengurus organisasi sayap (Orsap) AMPD Partai demokrat yang dihadiri langsung oleh ketua umum AMPD  Zulfikar Hamonagan SH yang juga merupakan anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat dengan memberikan semangat kepada semua jajaran kader dan arahan dalam perjuangan Partai Demokrat menuju tahun 2024 mendatang.

Agenda kegiatan Pelantikan serta penyerahan SK kepengurusan AMPD secara terus menerus akan dilaksanakan se Tangerang Raya sekaligus Persiapan dan Kesiapan Partai Demokrat Jelang Pemilu tahun 2024.


H.irvanto Wahid 
policewatch.news
Komentar Anda

Berita Terkini