Rizky A.R :"Disnaker Kab. Bandung Solusi Pengangguran"

/ 23 Desember 2022 / 12/23/2022 08:30:00 PM

 



Bandung.-policewatch.news-Ketua DPC SEMMI Kab. Bandung, Rizky A.R beraudiensi dengan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kab. Bandung terkait solusi bagi para pengangguran.(23/12)

Pada hari Jum'at, 23 Desember 2022, Disnaker Kab. Bandung menerima audiensi dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kab. Bandung bertempat di Kantor Disnaker Kab. Bandung.

Pada kesempatan itu, SEMMI dihadiri oleh 2 orang dan Disnaker dihadiri oleh 2 orang yakni DA. Hidayat, SH., MH _(Kabid Latihan dan Produktifitas)_ dan M. Zumhan AB., ST., MM _(Kabid Perencanan Tenaga Kerja dan Informasi Pasar Kerja)._

Dalam audiensinya, Rizky A.R menyampaikan apresiasi yang diberikan kepada Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna yg telah menurunkan angka pengangguran di Kab. Bandung sebagai salah satu dari program beliau.

"Saya sangat apresiasi terhadap kinerja Bupati Bandung. Beberapa penghargaanpun dapat diraihnya dan angka pengangguran berkurang walaupun harus tetap istiqomah diupayakan kedepannya agar berkurang kembali dengan jumlah yg lebih banyak." Ujar Mahasiswa Universitas Kebangsaan tersebut.

Pada dialog tersebut memberikan kesimpulan yakni kerjasama antara SEMMI dengan Disnaker dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kab. Bandung.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini