Kapolres Bangka Bersama Forkopimda Kab.Bangka Pantau Malam Natal di Gereja Gereja Kota Sungailiat.

/ 25 Desember 2022 / 12/25/2022 01:58:00 AM



Bangka Belitung PoliceWatch News:

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan bersama Forkominda melakukan pemantauan perayaan ibadah malam natal di Gereja Gereja di Kota Sungailiat.Antara lain di Gereja Katolik Santa Maria,Gereja Ora Et Labora dan Gereja HKBP.

Pengamanan dilakukan oleh jajaran Polres Bangka, TNI AL, TNI AD, Brimob, Satpol PP dan intansi terkait.


"Patut kita syukuri perayaan ibadah malam natal berjalan aman dan kondusif," kata AKBP Indra Kurniawan.

Rombongan usai bertolak dari Polres Bangka pertama kali mendatangi gereja Santa Maria. Ratusan jemaat memadati gereja mengikuti jalannya ibadah malam natal. Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan menyempatkan diri berdialog dengan pengurus gereja terkait kegiatan. Tampak juga dilokasi pengamanan dilakukan oleh aparat gabungan. Selanjutnya rombongan bergerak menuju Gereja Ora Et Labora yang juga melaksanaan ibadah malam natal. 

Dihadapan rombongan pengurus gereja menyampaikan teimakasih atas pengamanan yang dilakukan di Gereja Ora Et Labora yang juga dipadati oleh jemaat gereja dengan pengamanan oleh aparat gabungan. Rombongan kemudian melanjutkan pemantauan di Gereja HKBP Sungaliat. Di Gereja HKBP Sungailiat ratusan jemaat gereja juga mengikuti ibadah malam natal.

"Pengamanan akan terus kita lakukan hingga perayaan malam tahun baru dilakukkan pengamanan langsung di gereja gereja. Anggota Polres Bangka bersama TNI dan intansi terkait juga melakuan patroli dan siaga di pos pengamanan dan pos pelayanan yang kita dirikan," kata AKBP Indra Kurniawan.

Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini