Wakapolres Labusel, Kompol. Bambang G. Hutabarat, SH, MH Beserta PJU Adakan Kunjungan Persiapan Ops Lilin Toba 2022 Ke Posyan I Torgamba.

/ 22 Desember 2022 / 12/22/2022 02:52:00 PM

 



Media Police Watch news Sumatera Utara, -Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Kompol. Bambang G. Hutabarat, SH, MH adakan kunjungan ke Pos pelayanan 1 Torgamba dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 serta persiapan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 bersama PJU. Adapun yang ikut berhadir dikunjungan tersebut diantaranya adalah, Akp. E. Gultom ( Kasat lantas ), Akp. A. Rahman,  SH, MH ( Kabag ops ), Imam. A. Ginting, SH, MH ( Kasipropam), Akp. B. Purwanto, SH, MH ( Kanit rekiden ), Akp. Deny S ( Kanit Lantas ) dan juga turut hadir juga dari Dinas Perhubungan yaitu Bapak Syukri Siregar.

Dalam hal Ops Lilin Toba 2022 wakapolres menegaskan agar setiap pos pos pelayanan tetap sigap dan gesit agar jelang tahun baru 2023 arus mudik dapat berjalan lancar dan nyaman serta lokasi lokasi tempat istrahat ( rest area ) untuk para pemudik yang hendak istrahat telah tertata dengan rapi. Selain itu pos pelayanan 1 Torgamba juga telah mempersiapkan gerai vaksinasi agar masyarakat yang belum divaksin dapat vaksin digerai yang telah disediakan.


Di kegiatan persiapan Ops Lilin Toba 2022 dan Tahun Baru 2023 wakapolres terus memonitoring pos pos pelayanan dan pospam di seluruh Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar seluruh pos pelayanan dan pospam yang ada segera selesai agar situasi arus mudik jelang tahun baru 2023 dapat termonitoring dengan sesama serta terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif.

Semoga dihari natal 2022 dan tahun baru 2023 dengan adanya pos pos pelayanan dan pospam maka arus mudik akan terkendali serta tidak ada terjadi kemacatan yang berkepanjangan. Selain itu juga bisa menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif. ( Immanuel Sihombing ).

Komentar Anda

Berita Terkini