Dapati Tengah Mabuk, Remaja Ini Di Beri Hadiah Push Up Oleh Polisi

/ 4 Januari 2023 / 1/04/2023 04:38:00 AM




Policewatch-Sumbawa Besar.

Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa yang tengah melaksanakan patroli rutin menemukan remaja yang kedapatan tengah mengkonsumsi minuman keras di kawasan Toko Boxi Sumbawa, Senin (02/01/23) malam.

Kapolres Sumbawa Polda NTB melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan bahwa ketika petugas tengah melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polres Sumbawa ada informasi dari masyarakat, yakni soal sekelompok remaja yang tengah nongkrong di kawasan Toko Boxi dan dicurigai tengah mengkonsumsi miras, petugas kemudian bergerak cepat menuju lokasi.

Sambungnya, Mereka pun tak berkutik karena tidak menyangka bakal didatangi petugas ketika tengah asyik nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras. 

"Dalam patroli itu, pemuda yang tejaring kemudian diamankan dan diberikan himbauan serta tindakan disiplin berupa tindakan push up dan diminta untuk membubarkan diri" ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas menghimbau agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama memberantas peredaran miras dan juga membantu mengawasi dan melaporkan kepada petugas jika menemukan atau mengetahui adanya  aktivitas yang masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini