Diduga Mabuk, Seorang Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka Dibagian Wajahnya

/ 31 Januari 2023 / 1/31/2023 01:49:00 PM



POLICEWATCH-Lombok Barat NTB.

Diduga lantaran pengaruh Miras Seorang pria mengalami luka robek dibagian wajahnya.

 Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (29/01) malam dimana korban saat itu pulang dari salah satu cafe di wilayah Lingsar dalam keadaan mabuk ,diduga korban mengkonsumsi Miras di cafe tersebut,"ungkap Kapolsek Lingsar  Iptu Rizki Meirika STrk saat media ini mengkonfirmasi peristiwa tersebut, (30/01/2023).

Melihat korban dalam kondisi berdarah darah oleh keluarganya, keluarga korban menduga akibat penganiayaan atau pengeroyokan oleh sekelompok orang,sehingga keluarga korban beramai-ramai mendatangi Polsek Lingsar, Polresta Mataram Polda NTB

Dalam keterangannya Iptu Rizki menceritakan bahwa peristiwa ini berawal dari korban saat itu pergi ke salah satu Cafe, dengan teman wanitanya, dimana di Cafe tersebut teman korban wanitanya diganggu oleh seseorang, sehingga korban tidak terima terjadilah cekcok dengan pria tersebut,dan sempat terjadi perkelahian dan pria tersebut yang diketahui masih dibawah umur.

"Cek Cok itu tidak berlangsung lama dan saat itu juga sudah aman dan tidak ada permasalahan,"jelas Rizky.

Kemudian tak beberapa lama pria yang mengganggu teman korban perempuan tersebut (diduga Pelaku) pulang dari cafe tersebut dengan berjalan kaki, kemudian tak beberapa lama korban ikut pulang namun menggunakan sepeda motor bersama dua rekan yang masih remaja.

Lanjut Rizky, Saat itu Korban dan pria yang diduga pelaku ini sempat cekcok lagi,namun belum sempat saling pukul. 

Mendengar percekcokan tersebut masyarakat sekitar berbondong bondong keluar,ke jalan ingin melihat apa yang terjadi, sehingga korban merasa takut dan kabur mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sementara dua rekannya yang masih remaja tetap berada disitu.

"Masyarakat tidak bereaksi apa-apa hanya ingin melihat apa yang terjadi, terbukti 2 rekan korban yang diam disitu tidak mengalami apa-apa,"jelasnya.

Ternyata hanya berjarak tidak jauh dari kejadian itu korban yang kabur tersebut terjatuh dari sepeda motornya yang menyebabkan luka berdarah di bagian wajah. 

"Karena korban ngebut dalam keadaan out off Control sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan seluruh wajah berdarah,"ucapnya.

Oleh seluruh keluarga korban, Rizky melanjutkan ceritanya, korban diduga dianiaya atau di keroyok oleh pria yang sempat cekcok dengan korban di cafe tersebut. Sementara korban belum bisa diajak bicara saat itu dan korban segera dilarikan ke puskesmas, namun keluarga korban datang ke kantor polisi menuntut pelaku segera diamankan.

"Kami sudah memeriksa dan melakukan olah TKP, tidak ditemukan indikasi pengeroyokan, yang diduga pelaku sudah diperiksa serta 2 remaja rekan korban selaku yang menyaksikan juga sudah di mintai keterangannya. Ini kecelakaan namun hasil visum belum keluar dan untuk kasus perkelahian masih dalam pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut ,"tutup Kapolsek.

Mn


Komentar Anda

Berita Terkini