Lari Dari Kejaran Warga Diduga Seorang Jambret Tewas Tertabrak Truk

/ 25 Januari 2023 / 1/25/2023 11:29:00 AM

 


POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN– Diduga seorang jambret yang bernama Mukhlis asal Dusun Kecincang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tewas tertabrak truk bermuatan plastik ketika hendak melarikan diri dari kejaran warga setelah korbanya berteriak-teriak , Kejadian ini berlangsung di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji. pada Selasa (24/01/2023) petang.

Informasi yang berhasil di himpun dari saksi mata, korban PJ, 44, dan anaknya, Zl 17, pulang dari ngaji. Mereka mengendarai motor  dengan berboncengan, tiba-tiba, ada pelaku yang datang dari belakang dengan berboncengan. Pelaku kemudian langsung membawa dompet yang dipegang korban dan memacu sepeda motornya ke arah Kota Pandaan.

"Ketika korban merasa barangnya di ambil orang, korban berteriak jambret-jambret hingga mengundang perhatian warga, sontak saja warga berusaha mengejar terduga pelaku jambret, namun di persimpangan jalan menuju Kemiri, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, pelaku rupanya panik. Hingga kemudian memilih untuk berbelok arah dan tak tahunya muncul sebuah truk yang mengangkut plastik dan menabrak pelaku hingga ia terkapar dan bersimbah darah,"terangnya.

Lebih lanjut saksi mata mengatakan, terduga pelaku jambret kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Watukosek, namun sayang nyawanya tak tertolong. Sementara, rekannya berhasil melarikan diri.

Sementara itu Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini karena masih dalam penyelidikan.

“Pihak kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi-saksi," tegasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini