Akibat Penyakit Diabetes & Sesak,Warga Sayang Sayang Butuh Bantuan.

/ 15 Februari 2023 / 2/15/2023 02:27:00 PM


POLICEWATCH-Mataram 

Seorang warga Lingkungan sayang sayang menderita penyakit diabetes dan sesak saat ini, sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan pemerintah, karena tidak mempunyai biaya berobat di Rumah Sakit.

Seperti yang dialami oleh salah satu warga yang bernama " Baiq nurul hidayah umur 40 tahun atau biasa disapa  (Yuyun), yang berdomisili di lingkungan sayang sayang utara Rt : 04 , rw : 02

Kelurahan sayang sayang Kecamatan cakranegara kabupaten Lombok Barat.

Penyakit diabetes tersebut dialaminya sejak enam bulan yang lalu, hingga saat ini dalam kondisi memprihatinkan, sehingga Yuyun harus rela terbaring ditempat tidurnya karena tidak punya biaya.

Yuyun yang saat ini berstatus janda  beranak dua,harus menerima dan pasrah atas keadaannya yang dialaminya karena kondisi saat ini tidak mempunyai uang, walaupun ada anak anaknya dan keluarga,tapi mereka semua dalam posisi tidak punya daya, untuk dibawa ke rumah sakit.

Kepala Perwakilan media Policewatch Ntb mendatangi Yuyun dirumahnya, menanyakan kepada keluarganya, kenapa tidak dibawa ke Rumah sakit, jawaban mereka hanya mengeluarkan air mata,bukanya tidak mau dibawa,akan tetapi kami tidak punya uang kata Yuyun Rabu 15/02/2023 dirumahnya.

Kami sudah mencoba mendatangi kantor kelurahan untuk membuat surat tidak mampu, namun kami dijawab harus punya KK,dan KK saya hilang,itu sebabnya saya mau mengurusnya, akan tetapi dari kelurahan mempersulit kami, tutur yuyun sambil menangis.

Saya hanya bisa berharap kepada pemerintah agar kami bisa dibantu, karena kami tidak punya apa apa, harapnya.

"Nurman"

Komentar Anda

Berita Terkini