Bhabinkamtibmas Desa Sesaot Berikan Semangat Kepada Keluarga Balita Hanum

/ 23 Februari 2023 / 2/23/2023 05:31:00 AM

 


Policewatch-Mataram.

Bhabinkamtibmas Desa Sesaot Aipda Lalu Puniawan Halid melaksanakan kunjungan ke rumah sakit Provinsi NTB sekaligus melihat perkembangan kondisi pasien balita atas nama Harum Asmaulia, 3 Bulan yang mengalami bocor jantung yang sedang di rawat di rumah sakit, adapun kondisi pasien makin lemah dan dalam pengawasan intensif pihak dokter. Rabu, (22/02/2023)

Disamping itu Aipda Lalu Puniawan Halid juga memberikan kekuatan bagi keluarga terutama bapak dan ibu pasien agar kuat dan tabah menghadapi musibah serta memberikan dana hasil dari pungutan donasi dari masyarakat Desa Sesaot, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

Aipda Puniawan mengatakan bahwa sebagai sesama sudah barang tentu saling membantu berbagi dan selalu memberikan semangat.

" Kami juga selalu bersama-sama dengan PKK Kecamatan Desa Sesaot memantau terus keadaan Hanum dan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu ", ungkapnya

Diketahui bahwa warga binaanya atas nama Harum Asmaulia, umur 3 bulan yang mengalami kebocoran jantung dan pihak keluarga salah satu Bapak Ismaun dan Ibunya Asriani yang merupakan orang tua dari Harum Asmaulia yang tertimpa musibah  melakukan koordinassi dengan Pemerintah Desa setempat. 

Dikarenakan kendala biaya, keluarga korban sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan guna membiayai kebutuhan anaknya yang sakit yang sehari-hari harus membutuhkan 4 tabung gas guna mendukung pernafasannya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Sesaot Aipda Puniawan Halid menggerakkan Pemdes desa sesaot melalui PKK desa guna membantu keluarga korban melalui  penggalangan dana di Dusun-Dusun se-Desa Sesaot.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini