Bupati Lakukan Pengabilan Sumpah Janji kepada 177 PNS Formasi tahun 2021di lingkup Pemda Lahat

/ 7 Februari 2023 / 2/07/2023 10:21:00 AM

 



POLICEWATCH.NEWS - SUMSEL LAHAT-  Bertempat Di Gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat, Hari Ini Senin 6/2/2023 Dilaksanakan Upacara Pengambilan sumpah/Janji PNS(Pegawai Negeri Sipil) Formasi Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2023 Yang Berjumlah 177 Formasi 2021.

Acara yang Berlangsung Cukup Khidmat Ini Juga langsung  Oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH MM, TBUPP, Staf Ahli , Seluruh KA. OPD, Dan Seluruh Peserta Upacara Pengambilan sumpah/Janji PNS Formasi Tahun 2021 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2023.

Dalam Arahanya  Bupati Lahat Cik Ujang SH Mengatakan bahwa di posisi yang baru PNS(Pegawai Negeri Sipil) yang baru dilantik diminta agar lebih aktif dan lebih giat lagi. “Manfaatkan seluruh potensi yang ada untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, dan mencapai kabupaten Lahat Yang bercahaya ,” ungkap Bupati Cik Ujang SH. 

Dirinya berpesan kepada PNS yang baru dilantik agar Tetap Jalin Komunikasi, Sinergitas Antar PNS Di Lingkungan Kerja Masing Masing, Bantu Pemerintahan Kabupaten Lahat Dalam Mewujudkan Program Program Kedepanya, agar Kabupayen Lahat Semakin Berkembang Pesat Dan Bercahaya Tutupnya. 



Sementara Itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM Mengungkapkan, Dirinya Berharap Kedepanya PNS yang Sudah Disumpah hari Ini agar bersungguh Sungguh Mengemban Amanah Sebagai Bentuk Pengabdian Kepada Negara Khususnya kabupaten Lahat, 

" Bekerjalah Secara Maksimal dan sungguh sungguh di lingkup Wilayah Kerja masing Masing, Gunakan Potensi Yang ada Untuk Mewujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya, Tutupnya. 

Di tempat yang Sama 

Drs. M. ARIES FARHAN, M.Si (Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat) Mengungkapkan alhamdulilah dan selamat kepada 177 orang Yang di Sumpah/janji Jabatan Hari ini, Untuk Kami Laporkan Adapun Total 174 calon Pns Formasi 2021 Yang Di Lantik Hari ini, Diantaranya 3 Orang PNS Kabupaten Yang Belum di Sumpah , jadi Total Semuanya 177 Orang, Tutupnya.

Jurnalis : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini