Gubernur Jatim Khofifah Jatuh terpeleset saat Berjalan di jembatan Kaca Kawasan Gunung bromo

/ 16 Februari 2023 / 2/16/2023 05:03:00 PM

 


POLICEWATCH. NEWS, PROBOLINGGO- Vidio Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa terpeleset dan jatuh saat menjajali atau di saat berjalan di atas jembatan kaca di kawasan Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo viral di media sosial. Kamis (16/02/2023)

Dalam vidio tersebut juga terlihat tokoh masyarakat Tengger sekaligus anggota DPR RI, terlebih dahulu jatuh, namun Ibu Gubernur pun ikut terpeleset. Beberapa orang yang mendampingnya kemudian mencoba membantunya untuk berdiri.

Ini diakibatkan karena hujan dan angin kencang melanda kawasan Sukapura. Jembatan Kaca itu pun basah. Hal itu membuat kondisi jembatan menjadi licin

Sementara ada beberapa pejabat mencoba mengambil sisa air hujan dari jembatan dengan alat pembersih karet.

Beruntung Gubernur Khofifah dikabarkan tidak terluka meski terjatuh dan terlihat Ibu Gubernut bahkan berhasil berjalan kembali ke tengah jembatan kaca.

Perlu diketahui jembatan kaca tersebut di bangun Ditjen Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) da dalam keterangan Gubernur Jatim Khofifah, Jembatan kaca ini akan menjadi tempat yang luar biasa bagi kawasan Bromo, ini tentunya akan mempercepat perkembangan pariwisata di Bromo yang akan berdampak pada masyarakat setempat.

"Jembatan Kaca Bromo ini dibangun untuk mendukung pariwisata di kawasan Bromo,"ujarnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini