Sinergitas BSI Syariah & Kemenag Loteng Salurkan Buku Rekning Khusus Guru Sertifikasi

/ 18 Februari 2023 / 2/18/2023 08:23:00 PM



Policewatch.Lombok Tengah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) loteng bersinergi dengan Pendidikan Madrasah/ Penmad  Kementerian Agama kabupaten Lombok Tengah dalam menyalurkan Buku Rekening dan ATM Tunjangan Profesi Guru  bagi Guru (TPG) Madrasah non PNS yang berjumlah sekitar  3.624 ribu guru sertifikasi di Kabupaten Lombok Tengah. (18-02-2023).

Penyerahan buku Rekening Tabungan dan ATM TPG Guru Madrasah di Lombok Tengah ini, untuk yang  pertama kali akan tersalurkan oleh BSI Cabang Lombok Tengah yang pada tahun-tahun sebelumnya, Tunjangan Profesi Guru Madrasah di salurkan pemerintah melalui Bank NTB.

Nasrullah salah satu Petugas Bank Syariah Indonesia Cabang Lombok Tengah, pada saat di konfirmasi Wartawan  menjelaskan, pelaksanaan pembagian buku rekening sekaligus ATM ini sudah kami jadwalkan dan akan bisa dituntaskan paling lama lima hari, pelayanan mulai hari Senen tanggal 13 Februari sampai hari ini Sabtu tanggal 18 Februari di aula Kementerian Agama Lombok Tengah, setelah guru menerima buku Rekening Tabungannya saya sarankan agar langsung melakukan aktivasi di Kantor, ucapnya.

Lebih lanjut Nasrullah menyampaikan kepada wartawan bahwa pelaksanaan penyaluran buku Rekening Tabungan Guru TPG Madrasah berjalan aman dan lancar, hanya hari pertama pembagian kami agak kelabakan disebabkan para Guru yang tidak sabar menunggu antrian panggilan, sehingga sisa buku tabungan Guru yang belum mendapatkan giliran menerima buku Rekening Tabungannya kita jadwalkan ulang lagi, karena kami melayani sejumlah 680 Guru perhari, dimulai dengan memeriksa kelengkapan administrasinya.

Selanjutnya pada hari kedua setelah kami Kordinasikan tekhnis dengan bagian Penmad dan pembagian berjalan aman lancar dan tertib, kepada Guru yang sudah menerima buku Rekening Tabungannya agar di lakukan aktivasi ke Kantor langsung, tutupnya.

Di waktu yang bersamaan, salah satu Guru MTs Nashriyah NWDI Skunyit Ustadz Sahrul, S. Pd.I, pada waktu di wawancara  Wartawan menyampaikan, Buku Tabungan ini sebagai rekening khusus Tunjangan Profesi Guru bagi guru sertifikasi di Madrasah,  sebelum Bank BSI kita kemarin menggunakan Bank NTB dan pernah juga BRI, saya berharap agar ribuan teman teman Guru Madrasah yang masih antri menerima buku Rekening Tabungannya mudah mudahan cepat selesai karena akan di lakukan verval lagi di Simpatika oleh Penmad. Tutupnya.

"Ojik"

Komentar Anda

Berita Terkini