Tetap Solit, Jalin Persaudaraan Antar Jurnalis Pasuruan

/ 16 Februari 2023 / 2/16/2023 02:17:00 AM

  



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN, - Jalin persaudaraan tanpa batas beberapa media hadir dalam silaturahmi di acara Komari selaku media Kabiro Jejak Kasus beralamatkan Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Rabu (15/02/2023).

Dalam silaturahmi ini, dihadiri oleh beberapa wartawan di Kabupaten Pasuruan untuk meramaikan acara yang bertajuk "Tetap Solid Persaudaraan Tanpa Batas".

Kabiro Jejak Kasus Komari mengatakan, tujuan kami dengan diadakan acara ini semoga media terutama di Kabupaten Pasuruan tetap solid dan kompak.

"Saya mengadakan acara ini bertujuan mempererat rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi antara beberapa media agar terus solid dan memberikan informasi akurat sesuai data yang falid," ujar Komari.

"Disini saya tidak membedakan satu sama lain, karena perbedaan bukanlah halangan bagi kami untuk tetap jalin rasa persaudaraan tanpa batas dan selalu solid," jelasnya.

Komari menegaskan, kami memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan sesama media terutama di Kabupaten Pasuruan, agar tetap menjadi media yang memberikan informasi akurat nantinya.

"Semoga dengan acara kegiatan ini, bisa terus terjalin dan dengan memupuk rasa persaudaraan tanpa batas sesama media terutama di Kabupaten Pasuruan." Pungkas Kabiro Jejak Kasus Komari.

Kabiro Jejak Kasus Komari juga menambahkan, marilah terus jalin silaturahmi dan kita pupuk rasa persaudaraan tanpa batas, dan tidak membeda-bedakan sesama media, karena tugas jurnalis adalah sama yaitu, dalam menyampaikan informasi yang akurat dan falid dalam publikasi.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini