Barikade Gus Dur Kabupaten Pasuruan Hadiri Konsolidasi DPW, DPC Se Jatim

/ 11 Maret 2023 / 3/11/2023 10:28:00 PM

 




POLICEWATCH. NEWS, SURABAYA- Barisan kader Gus Dur adakan Konsolidasi DPW-DPC se Jawa Timur bertempat di Hotel Sinar, Juanda, Kota Surabaya, acara tersebut di hadiri Ketua Umum Konsorsium Hj. Yeny Wakhid dan sejumlah tokoh agama beserta perwakilan DPW, DPC dari sejumlah wilayah yang terseber dari seluruh Jatim,Adapun acara tersebut bertemakan "Menyikapi Tahun Politik 2024". Sabtu (11/03/2023)

Dalam pembukaan acara tersebut tak lupa para kader dan simpatisan yang datang menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yeny Wahid atau panggilan akrabnya Mbak Yeny memberikan pidato atau kesan dan pesan kepada seluruh kader yang datang untuk selalu berbuat baik dan berguna di masyarakat.

"Saya ingin saudara yang hadir di sini selalu memberi contoh atau pesan yang baik di masyarakat, kita tidak perlu kaya dulu kalau ingin berbuat baik, dalam kondisi kita saat ini kita bisa berbuat baik, contoh hal yang kecil selalu tersenyum kepada setiap orang,"ujarnya.


Lebih lanjut Mbak Yeny mengatakan, ada seorang tukang becak yang membikin saya terkesan sampai saat ini, ia berpenghasilan tiap hari hanya 20.000 namun ia bisa menyisihkan 5.000 setiap haru untuk membeli bibit pohon lalu beliau tanam untuk penghijaun.

"Tidak harus berpolitik jika ingin berbuat baik di masyarakat, namun saya tidak melarang kader Barikade Gus Dur untuk menentukan sikap Politiknya, silahkan anda memilih partai atau calon Presiden sesuai hati nurani anda, karena saya sendiri belum menentukan sikap untuk mendukung siapa, tetapi suami saya saat ini bergabung dengan Partai PSI jika ingin ke Partai PSI silahkan anda berbincang-bincang sendiri sama suami saya namun di saat ini ia tidak bisa hadir di acara ini,"terangnya.

Sementara itu Muslim ketua DPC Barikade Gus Dur Kabupaten Pasuruan, ia menyampaikan ke semua simpatisan maupun relawan yang hadir, dirinya dan seluruh anggotanya siap mendukung Ning Yeny Wakhid ke manapun arah Politik yang di tentukan atau mendukung salah satu Capres asal jangan mendukung (inisial) ABW.

"Saya selaku ketua Barisan Gus Dur Kabupaten Pasuruan, siap mendukung dan menyerahkan jiwa raga saya untuk Mbak Yeny,.kemanapun arah Politiknya asal jangan mendukung capres inisial ABW,"tegasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini