Kurang Dari 3 jam Satreskrim Polres Tulungagung Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan Terhadap Anak

/ 11 Maret 2023 / 3/11/2023 10:21:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, TULUNGAGUNG- Kurang dari tiga jam terduga pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur berhasil di amankan oleh sat Reskrim polres Tulungagung. Kejadian penganiayaan terhadap korban R yang masih berusia 17 tahun pukul 02.00 wib dini hari di Desa Podorejo, Kecamatan Sumber Gempol, Kabupaten Tulungangung. Sabtu (11/03/2023)

Menurut keterangan korban saat itu dirinya habis mengisi bahan bakar di SPBU Podorejo setelah selesai pengisian BBM sepeda motor yang ditumpanginya dengan berboncengan sama temannya hendak pulang ke rumahnya, sekitar 100 meter dari SPBU korban tiba tiba di serang beberapa pemuda yang salah satu pelaku menendang sepeda motor korban. 

"Disaat itu kami tidak bisa mengendalikan sepeda motor nya akhirnya kami jatuh dari sepeda motor. Tidak sampai di situ kami bukannya di tolong oleh para pelaku ada beberapa terduga pelaku malah melakukan pemukulan beramai-ramai kepada kami, seleng beberapa menit kami di tolong seseorang yang sedang melintas dan langsung menolong kami dan di bawa ke Polsek Sumber Gempol Polres Tulungagung. Sesampainya di polsek kami dan orang yang menolong tersebut di antar anggota Polisi di bawa ke Polres Tulungagung dan di lakukan pengobatan dan visum,"terangnya.


Setelah menerima laporan korban satreskrim polres Tulungagung langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan sekitar 15 orang yang saat ini masih dalam porses penyidikan. 

Menurut kasat Reskrim polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, S.I.K., M.H., M.Si saat di konfirmasi oleh awak media policewatch melalui telepon seluler membenarkan kejadian dugaan penganiayaan bersama-sama pada tanggal 11 bulan maret 2023 sekitar jam 02.00 wib dini hari di Desa Podorejo,  Kecamatan Sumber gempol, Kabupaten Tulungagung. 

"Anggota kami Satreskrim Polres Tulungagung kurang dari 3 jam sudah mengamankan semu terduga pelaku dan saat ini korban masih dalam perawatan karena ada bekas pemukulan gesekan dengan aspal,"ucapanya. (Ady/dor)

Komentar Anda

Berita Terkini