Berikan Pengawalan, Bhabinkamtibmas Dasan Agung Baru Jamin Kepastian Keamanan Panti Sosial Lansia

/ 16 Maret 2023 / 3/16/2023 04:01:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Bhabinkamtibmas Dasan Agung Baru Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB Aiptu Komang Puja Artana melaksanakan sambang warga binaanya dengan memberikan pengawalan kepada panti sosial lanjut usia (lansia) bertempat di Panti Sosial Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Rabu, (15/03/2023)

Kegiatan tersebut merupakan acara wisata religi sekaligus refreshing ke Makam Wali Nyatuk di Rembitan Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 50 orang dengan menggunakan transportasi bus DAMRI.

Aiptu Puja Artana menerangkan bahwa sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya.

Sekaligus untuk menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat dan menjamin kepastian keamanan untuk masyarakat, kata Aiptu Puja Artana

Ia pun menjelaskan selama perjalanan warga binaanya tersebut sangat membutuhkan bantuan tenaga selama perjalanan sehingga harus berperan aktif.

Selain melaksanan kegiatan ia pun berpesan untuk selalu bersama-sama dan selalu mengikuti instruksi, dengan demikian kegiatan berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini