Cipkon Petugas Gabungan TNI POLRI Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Di Pelabuhan Laut Tano

/ 16 Maret 2023 / 3/16/2023 03:16:00 PM

Policewatch-Sumbawa Barat.

Rencana kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden RI ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) TNI dan Polri menggelar pengamanan Cipta Kondisif (Cipkon) melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan yang masuk di pelabuhan laut tano,bertempat diposko pelabuhan laut tano Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (16/3/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan Imbangan yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek KPL Tano IPTU NURLANA  bersama Personil Polsek Kawasan pelabuhan Laut Tano, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat dan Personil Koramil 1628-04 Poto Tano dalam rangka Cipta Kondusif.

" Kegiatan imbangan Kunjungan Wakil presiden di wilayah Nusa Tenggara Barat dalam bentuk pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang- barang berbahaya, muatan, dokumen, orang dan kendaraan akses keluar masuk pelabuhan Poto Tano guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat," jelasnya 

Lanjut eddy,dalam kegiatan tersebut Kapolsek kawasan pelabuhan laut tano IPTU Nurlana bersama anggotanya memberikan imbauan kepada  pengendara agar berhati-hati dalam perjalanan.Jika merasa capek segera berhenti dan cari tempat yang aman untuk beristirahat.

"Bagi pengendara di harapkan melengkapi surat kendaraan dan menggunakan helm standar,dan selalu taati berlalulintas. Dalam perjalanan agar selalu menghargai pengendara lain jangan kebut- kebutan, utamakan keselamatan berlalulintas," tuturnya (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini