Dalam Jumat Curhat,Kapolres Bagikan Sembako Terhadap Anak Yatim

/ 3 Maret 2023 / 3/03/2023 09:56:00 PM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Jajaran melaksanakan Kegiatan jumat curhat bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Khair Dusun Semarang, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 03/03/2023.

Kegiatan JUMAT CURHAT bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan Tuan Guru Abdul Wahab selaku pimpinan LKSA Darul Khair yang dirangkaikan dengan pemberian Santunan berupa sembako dan dilanjutkan makan bersama Tuan Guru dan anak yatim. 

Kapolres Lombok Tengah dalam kegiatan jumat curhat tersebut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah dan diterima langsung Pimpinan LKSA Darul Khair Tuan Guru Abdul Wahab serta Pengurus LKSA Darul Khair.

AKBP Irfan Nurmansyah menyampaikan juga bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan  masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan, saran dan kritik masyarakat untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik dan memberikan pelayanan, pengayoman dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

Sementara itu Pimpinan LKSA Darul Khair menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Lombok Tengah, Ketua Bhayangkari Kabupaten Lombok Tengah serta jajaran.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, kami bisa bertemu langsung dengan Kapolres Lombok Tengah sekaligus bisa  menyampaikan segala keluh kesah" ungkapnya.

Mn

           

Komentar Anda

Berita Terkini