Viral..!!! Seorang Pelajar di Prigen Dikeroyok 4 Pemuda

/ 3 Maret 2023 / 3/03/2023 03:32:00 PM

  




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN– Vidio berdurasi pendek pengeroyokan seorang pelajar yang masih lengkap mengenakan seragam sekolah beredar luas di dunia maya, diketahui kejadian tersebut di Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen dan keempat pelaku di kabarkan sudah di amankan di Polres Pasuruan.

Sementara itu di kutib dari salah satu media online AKP Farouk Ashadi Haiti, Kasat Reskrim Polres Pasuruan mengatakan, ada empat orang yang telah diamankan, yakni berinisial T, D, A dan H. Semuanya rata-rata masih di bawah umur dan berasal dari Prigen dan Pandaan. Sedangkan, untuk inisial korban yakni N (15).

“Untuk pelaku penganiayaan kami amankan di Polres Pasuruan, semalam setelah kami melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban,” kata Farouk saat ditemui di ruangannya, Jumat (3/3/2023).

Menurutnya, dari 4 orang yang telah diamankan semuanya adalah teman sebaya. Motifnya yakni, 4 orang tersebut merasa sakit hati karena korban tidak pernah membalas chat di Whatsapp Grup.

“Untuk motifnya perundungan, korban tersebut bergabung di grup, para pelaku ini sama-sama kenal cuman korban ini tidak aktif dalam grup diajak bergaul tidak mau. Sehingga menimbulkan sakit hati kepada para pelaku kemudian melakukan hal tersebut,” jelas Farouk.

Pihaknya saat ini masih terus menyelidiki pelaku kekerasan yang dilakukan. Sedangkan untuk perekam video, Farouk masih mendalami kejadian ini.

“Karena semalam para pelaku sudah merasakan kelelahan, jadi untuk pemeriksaan selanjutnya akan dilakukan hari ini. Pelaku semuanya masih dibawah umur semuanya,” ujarnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini