Meriah Haru, Kepsek SMANSA Barumun INH & Siswa Sambut Hangat Bupati Palas TSO Dalam Giat Perpisahan

/ 15 Maret 2023 / 3/15/2023 06:27:00 PM

 


POLICEWATCH NEWS, Palas -  Kepala Sekolah SMANSA Barumun INH dan ratusan siswa siswi sambut hangat, meriah haru saat kehadiran Bupati Padang Lawas TSO dalam kegiatan perpisahan yang dilaksanakan Rabu 15/04/2023 di halaman utama SMANSA Barumun.

Kepala sekolah SMANSA (SMA Negeri Satu) Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan, S. Ag, MM yang didampingi ratusan siswa sepanjang jalan dari pintu masuk utama sampai ke kursi tamu utama tribun  pelaksanaan  kegiatan perpisahan siswa siswi kelas XII, menyambut kehadiran Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap yang disapa akrab TSO (Tongku Sutan Oloan) bersama rombongan yang didampingi pejabat pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah dengan penuh meriah, hangat dan haru.


Disela-sela kegiatan, Bupati TSO mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah SAMANSA Barumun yang akrab disapa Nasir serta mendo'akan seluruh rangkaian acara berjalan dengan sukses.

Berjuang terus dan tetap mengikuti perkembangan pendidikan  secara nasional maupun internasional, agar  sekolah kita ini terus dapat kita banggakan sebagai lembaga pendidikan yang handal dan icon daerah kedepan, kita terus melaksanakan optimalisasi diseluruh aspek, termasuk disektor pendidkan ucap Bupati TSO saat berbincang akrab dibawah tribun disela acara.

Sedangkan Kepala Sekolah SMANSA Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan, S. Ag, MM dalam kata sambutannya menyampaikan  dihadapan seluruh tamu undangan dan orang tua siswa, saat ini sangat penting keterlibatan orang tua ikut serta dan aktif dalam mendidik anak-anak kita karena pengaruh IT (Information Technologi) khususnya HP (Handphone) sangat cepat mempengaruhi moral anak-anak kita dan bila tidak terkendali sangat mungkin terpengaruh dalam pergaulan bebas.

Oleh sebab itu, hal ini harus kita cegah, kita awasi bersama, jangan sampai masa depan anak-anak kita gagal karena terpengaruh kepada pergaulan bebas, lanjutnya.


Sedangkan salah satu orang tua siswa kelas XII yang berjumlah 165 yang ikut dalam kegiatan perpisahan tersebut, Hasibuan mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada kepala sekolah, dewan guru dan semua pihak yang sudah mendidik anak-anak mereka selama tiga tahun di SMA Negeri 1 Barumun, selaku orang tua hanya bisa berharap agar ilmu yang diperoleh anak-anak mendapat barokah dari Allah SWT dan kepada Kepsek dan Dewan Guru diberi Allah SWT imbalan yang setimpal, harapnya, (AG/MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini