Aksi Cepat Petugas Pos PAM Loang Baloq Bantu Pengunjung Terjatuh di Pantai Loang Baloq

/ 30 April 2023 / 4/30/2023 03:28:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Aksi cepat diperlihatkan oleh Petugas Pos PAM yang ada di Taman Pantai Loang Baloq Kota Mataram dalam membantu memberikan pertolongan pertama hingga dibawa Ke Puskesmas terdekat oleh Petugas terhadap salah seorang Pengunjung yang terjatuh di Taman Pantai Loang Baloq, (30/04/2023).

Dalam keterangannya kepada media ini KabagOps Polresta Mataram Kompol Gede Sumadra Kerthiawan SH Mengatakan pengunjung yang terjatuh tersebut bernama Riyan (25) laki, warga Batunyale Kabupaten Lombok Tengah.

Diketahui Riyan datang ke taman wisata Pantai Loang Baloq bersama rekan lainnya satu rombongan. Namun tiba-tiba rombongan mendapat informasi adanya pengunjung yang tiba-tiba terjatuh tepat di sela-sela batu yang ada di pantai tersebut.

"Menurut informasi, pengunjung yang terjatuh tersebut awalnya hanya duduk-duduk di bebatuan sambil melihat orang yang lagi memancing. Tiba-tiba ia terjatuh dengan kepala dibawah. Beruntung pengunjung lain disekitar itu berteriak dan langsung mendapat pertolongan dari petugas Polairud yang berjaga disekitar lokasi serta dibantu pengunjung lainnya,"beber KabagOps.

Beberapa saat kemudian petugas lain datang membantu dan langsung mengajak Pengunjung yang terjatuh tersebut untuk berobat ke puskesmas terdekat menggunakan mobil Dinas Polisi yang sedang berjaga di Pos PAM Loang Baloq.

"Sesuai keterangan yang kami dapat pengunjung yang terjatuh tidak parah hanya lecet sedikit dibagian wajah diduga akibat tergores batu di tempatnya terjatuh. Saat ini sudah diantarkan oleh petugas berobat didampingi salah seorang keluarganya,"pungkas Kabag Ops.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini