Kasi Humas Polresta Mataram Dampingi Kabid Humas Polda NTB Meninjau Situasi Pengunjung Wisata Pantai Loang Baloq

/ 30 April 2023 / 4/30/2023 03:30:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Ps. Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widiarti yang juga Satgas Humas Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram mendampingi Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK saat meninjau situasi perayaan lebaran tupat di Taman Wisata Pantai Loang Baloq Kota Mataram, (30/04/2023).

Kedatangan Orang nomor satu di bagian kehumasan Polda NTB tersebut dalam rangka meninjau pengamanan serta ingin mengetahui situasi dari pengunjung yang ada di Taman wisata Pantai Loang Baloq.

PS. Kasi Humas Polresta Mataram kepada media ini menjelaskan prihal kedatangan Kabid Humas Polda di Lokasi tersebut. 

Wiwin Sapaan akrab PS. Kasi Humas Polresta Mataram ini mengatakan bahwa dirinya baru saja berkeling mendampingi Kabid Humas Polda NTB untuk mengetahui situasi perayaan Lebaran Tupat di Pantai Loang Baloq. Hampir seluruh lokasi dihampiri nya dan berdialog singkat sekedar menyapa para pengunjung yang tengah menikmati libura lebaran Tupat.

"Sesekali beliau Kabid Humas menyapa dan memberikan sekedar himbauan agar menjaga anggota keluarga atau rombongan nya untuk tetap waspada dan berhati-hati setiap melakukan aktivitas di tempat tersebut,"ucap Wiwin.

Pada kesempatan itu lanjut Satgas Humas Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram ini Kabid Humas memberikan pesan kepada beberapa petugas pengamanan yang ditemuinya agar tetap semangat menjalankan tugas serta perhatikan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas.

"Apa yang dilakukan Kabid Humas Polda NTB baik kepada pengunjung maupun kepada petugas semata-mata untuk kepentingan pelayanan Pengamanan kepada masyarakat,"pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini