Andika diduga korban pengeroyokan pipinya luka sobek, pelaku A.cs, siap masuk jeruji besi Polres Lahat

/ 7 April 2023 / 4/07/2023 01:23:00 PM

 


POLICEWATCH NEWS- LAHAT,-Berawal dari terduga pelaku A cs mendatangi Andika Saputra di Gang Satu Putri Desa Pagar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan pada Rabu malam Kamis (6/4/23) sekira pukul 21.00 WIB. 

Saat itu, A cs diduga hendak meminjam Sepeda Motor milik Andika. Namun Andika tidak bisa meminjamkan motornya.

"Saya katakan bahwa motor tidak ada minyaknya, kemudian terduga pelaku A mengeluarkan kata-kata kasar dengan ungkapan"  potong saje Ijat kaba, aman katek minyak", di tirukan Andika, saat dikonfirmasi setelah kejadian pada Kamis (6/4 2023)

Setelah itu terjadi keributan tak terelakkan keduanya saling mencekik antara Andika dan terduga pelaku A, pun terjadi, Kemudian terduga pelaku A mengambil sebilah pisau kecil dari saku celana belakang sebelah kanan dan langsung melukai pipi korban sebelah kiri. kemudian pelaku mencoba mau menusuk badan korban dan korban menghindar hingga terkena tangan sebelah kanan. 

Setelah itu, terduga pelaku A lari dan dikejar oleh korban, dengan jarak sekitar 3 km dari tempat kejadian pertama.

Setelah tiba tepat di depan kediaman rumah paman A, kembali terjadi adu mulut antara terduga pelaku A dan korban dengan jarak sekira 30 meter. Terduga pelaku A sudah membawa parang dan ada beberapa orang lain di lokasi.

"Setelah itu, paman terduga pelaku berinisial G juga ikut memukul kepala saya dari belakang dengan benda keras yang mengakibatkan kepala korban bagian atas mengalami luka cukup serius

Korban luka cukup serius hingga dilarikan kerumah sakit oleh warga yang melihat peristiwa kejadian tersebut,

Keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke polres Lahat " ungkapnya

Jurnalis :bambang/surya

Komentar Anda

Berita Terkini